ELFIRA ROY Berpacaran Dengan Artis INDONESIA Baim Wong....??

20 oktober 2014
MEDIA Indonesia minggu ini melaporkan artis kita, Elfira Roy kini berpacaran dengan artis Indonesiaiaitu Baim Wong, Mereka pernah berlakon bersama di telemovie''Untuk kali terakhir''yang mana mereka dikatakan hangat bercinta, berdasarkan pengakuan Baim sendiri, (Elfira belum tau)
Ketika ditemui media Indonesia, Baim Wong 33,dan Elfira Loy 20, dikatakan mereka bersama-sama datang ke majlis khawin Raffi Ahmad Slavina di Ritz Carlton,JAKARTA minggu lalu,namun media tidak sempat merakam gambar mereka bersama.
seorang wartawan indonesia sempat menemubual Baim Wong di tempat letak kereta......
“Ada (pacar), dia orang Malaysia. Sudah kenal lama kok, empat tahun yang lalu. Namanya Elfira Loy. Dia di atas, lagi makan. Aku ke bawah cuma mau ketemuan sama orang kok, untuk kasih barang,”ujar Baim Wong seperti dilaporkan media Indonesia.
Sekitar Jun 2013 yang lalu, menerusi program TV Meletop, pasangan ini tampil seakan sepasang kekasih mesra di kaca televisyen selain aksi Baim Wong sendiri yang secara spontan dan berseloroh mengatakan sedang bercinta dengan Elfira Loy.
Ketika itu Baim Wong hadir ke Malaysia untuk mempromosikan telemovie bersama Elfira Loy ‘Untuk Terakhir Kali’.
Hari ini juga, Elfira Loy mengirimkan sekeping gambar mereka yang berjalan di sekitar Jakarta sempena perlantikan Presiden Indonesia yang baru, Joko Widodo.Dikatakan juga, Elfira Roy sudah bertemu dengan ahli keluarga Baim Wong dan disukai oleh ahli keluarganya. – MYNEWSHUB.CC
elfira roy2

elfira roy1

elfira roy1



0 Response to "ELFIRA ROY Berpacaran Dengan Artis INDONESIA Baim Wong....??"

Post a Comment